Saturday, December 11, 2010

LOMBA BLOG SEKOLAH

Lomba Blog di Sekolah ternyata semarak juga banyak yang sudah membuat blog lebih dari setahun. Saya senang sekali melihat gairah menulis siswa SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan, dan ini membuat semangat baru saya untuk memposting ke blog ini lagi.


Suatu hari saya punya impian semua blog murid di sekolah maupun yang sudah alumni saling tertaut sehingga membuat komunitas yang tentu saja akan memajukan sekolah kita. Tidak mustahil akan banyak obrolan atau diskusi yang serius mengenai perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan sekolah, apalagi kalau ada peran dari alumni-alumni yang pastinya sudah menambah ilmu pengetahuannya.

Lomba blog pada kesempatan ini dihelat untuk memperingati ulang tahun sekolah yang terlambat, saya sangat menyesali keterlambatan ini, tapi tetap akan mendukung semua kegiatan sekolah sesuai kemampuan yang saya miliki dan kepercayaan yang diamanatkan kepada saya.

Para pembaca sekalian, bila Anda melihat link yang saya ikuti, beberapa link itu adalah peserta lomba blog sekolah kami. Pada saat pendaftaran sudah ditutup, akan saya tampilkan juga alamat sebagai link pada artikel yang sedang Anda baca ini.

terima kasih atas waktu Anda
Print Friendly and PDF

3 comments:

  1. artikel sya kan yang lomba sudah masuk halaman goole,pak berarti saya sudah bisa membantu sidikit mmbuat rating sekolah kita naik donk pak . :D

    ReplyDelete
  2. pak yang ada di sitebar itu orang" yg ikut lomba blog ya...

    ReplyDelete
  3. iya-iya feb, makasih

    ReplyDelete